Senin, 04 Juli 2011

Tempat Paling Asyik Buat Malam Mingguan

Saat malam minggu datang pasti pasangan muda mudi kegirangan ada yang di apelin atau ada juga yang pergi ngapel, tapi kalau sekedar menghabisan hanya di rumah si cewek nya kayak nya kurang asik buat “bobogohan” begitu kata orang sunda menyebutnya meningan pergi keluar aja asalakan seizin orang tua dari ceweknya ychh hehehe kalau gak ada izin ntar di sangka penculik.
Tempat buat hang out di malam minggu khususnya di daerah bandung sangat buanyak sekali, saking banyak nya jadi gak bakalan cukup dech kalau di sebutin satu persatu , tapi yang jelas di sini saya merekomendasikan beberapa tempat oke,cek it out

1. Dago Plaza dan daerah sekitarnya


Siapa yang gak kenal tempat ini pasti kalian semua pernah kan maen ke DaPla alias Dago Plaza, di sini tempat nya ok punya, mulai dari karoke, billyard semua ada, eitssss jangan takut buat kalian yang punya kocek pas pas, nyantai aja masih bisa nongkrong di depan DaPla aja itu gratis… heeehe yang penting kumpul bareng ma temen atau ama si doi dech :D 
Selain Dago Plaza nya daerah sekitar nya pun suka menjadi tempat tongkrongan muda mudi Bandung pastinya sepanjang Jalan Ir.H. Djuanda pasti jika di malam minggu pasti rame dan macet. Tak hanya orang Bandung saja yang memadati jalan tersebut orang luar Bandung juga banyak khususnya Jakarta yang menghabiskan waktu weekend nya di kota Bandung.

2. Bandung Istana Plaza

Tempat yang kedua adalah BIP alias Bandung Indah Plaza, tempai ini suka di jadikan tempat ketemuan bagi muda mudi dan tempat nongkrong bareng temen, bisanya mereka pada ngumpulnya di depan pintu masuk, dan sekitar tangga aja,, gak  tahu kenapa meraka suka duduk di depan tangga, biar pada eksis kali ychh. di liatin oleh orang banyak hahahaah. Buat yang punya kocek lebih di BIP banyak sekali cafe-cafe buat sekedar ngobrol dan minum kopi aja itu pilihan bagus.

3. Alun Alun Bandung


Alun alun tempat nongkring paling favorit karena tempat nya luas, gratis, dan banyak tontonan juga, eiitssssss tapi bisanya yang nongkorng di alun-alun suka jadi konotasi negatif maklum lah bisanya orang yag suka di alun-alun suka di kaitkan dengan hal prostitusi, tapi ingat tidak semua nya kayak gituh :d

4. Cihampelas Walk

Cihampelas bukan hanya terkenal dengan FO yang ngejual para Jin hahahha celana jeans maksudnya di sini juga tempat menjadi kumpul nak nak muda, apalagi di Cihampelas Walk tapi biasanya yang kumpul di sini itu kebanyak muda mudi yang berkocek lebih, apalagi akses buat masuk ke Cihampelas Walk tidak di lalui kendaraan umum, jadi yang pake Umum jalan kaki aja dech Ychh :D 

5. Paris Van Java atau PVJ

nah ini Mall yang paling di gemari .. Betul PVJ menjadi mall terkemuka di kota bandung dan orang yang nongkrong di sana juga Ok Ok, dech… Stylist abis alias Fashionnable orang nya, poko nya kalau masuk PVJ gak akan nemuin orang yang korban mode, hehehe tapi hampir sama kebanyakan orang yang berkocek lebih aja kalau kesana hahhaha.
nah itutadi top 5 tempat yang sering di kunjungi atau tempat nongkrong muda mudi bandung khusus nya di malam minggu, semoga menjadi referensi ychh :D